Thursday, June 24, 2021

Ketika Habaib Mendatangimu

 HMM LANGSUNG SAJA LETS GOOO.....

APA YANG KAMU LAKUKAN KETIKA HABAIB MENDATANGIMU? JAWAB!


Oke, aku jawab: Ketika ada sebuah mutiara / emas yang begitu indah bentuknya, baik secara dhohir dan batin, bahkan kalau dijual harganya begitu besar, APAKAH KAMU TETAP MENJAGA NYA ATAU KAMU BUANG BEGITU SAJA? Ya seperti itulah, HABAIB BAGAIKAN MUTIARA YANG BEGITU INDAH TADI,yang selalu kamu jaga,merawat,memuliakan,dan menghormati AHLU BAIT.

HABIB ALI AL HASANI DAWUH,”Hormatilah  habaib karena Beliau beliau memiliki darah suci yaitu keturunan Rasulullah SAW”   

Diceritakan juga ketika Mbah Arwani bertemu dengan Habib Ali Al Hasani

Ceritanya begini: ketika malam sudah tiba,Habib Ali bertamu di ndalem Mbah Arwani, Masya Allah langsung kaget Mbah Arwani, beliau senang sekali bisa bertemu Habib Ali. Sampai sampai penyambutan Mbah Arwani bukan gemen2, Mbah Arwani langsung dawuh kepada santrinya “Nang pesen hotel kagem habib ali niki”Masya Allah begitu Baiknya  Mbah Arwani menyambut para Habib baik secara tempatnya DLL.

Hal tersebut diterangkan pada Surat Al Ahzab ayat 33 yang menerangkan tentang ahlul bait yang berbunyi

اِنَّمَا يُرِيْدُ اللّٰهُ لِيُذْهِبَ عَنْكُمُ الرِّجْسَ اَهْلَ الْبَيْتِ وَيُطَهِّرَكُمْ تَطْهِيْرًاۚ


 Artinya : Sesungguhnya Allah bermaksud hendak menghilangkan dosa dari kamu, wahai ahlulbait dan membersihkan kamu sebersih-bersihnya.

Begitulah,”apa coba?, pikirkan lagi,habib yang mulia,yang memiliki hati yang bersih, yang memiliki connets/sambungan langsung dari Rasulullah SAW. APAKAH KAMU MASIH TIDAK MENGHORMATI HABAIB ? dan APAKAH KAMU TIDAK BUTUH SYAFA’AT RASULULLAH SAW? Maka dari itu,dekatilah habib dan muliakan beliau INSYA ALLAH HIDUP BAHAGIA DUNIA DAN AKHIRAT.Amiin SEKIAN MFA SREPEETT .......

Oleh : Muhammad Fardan Abid


Previous Post
Next Post

0 comments: